Download Catatan Terhadap Buku 37 Duduk Kasus Terkenal Karya Ust. Addul Shomad M.A.

Download Ebook PDF Catatan Terhadap Buku  Download Catatan Terhadap Buku 37 Masalah Populer Karya Ust. Addul Shomad M.A.

Download Ebook PDF Catatan Terhadap Buku 37 Masalah Populer Karya Ustadz Addul Somad M.A. Oleh Ustadz Abu Ubadah As-Sidawi

Ebook ini dibagikan dan disebarkan secara gratis kepada kaum muslimin..

Di antara salah satu hal yang perlu untuk dilestarikan dalam dunia literasi Islam ialah adanya tradisi untuk saling mengingatkan apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh saudaranya. Mengoreksi apabila ada hal yang salah dari saudara kita bukanlah suatu perbuatan yang buruk, bahkan merupakan kebaikan sebab termasuk menjaga kemurnian agama Islam ini..

Salah satu buku yang ketika ini naik daun, yakni buku 37 Masalah Populer, karya Ust. Abdul Somad, Lc, MA. Buku ini merupakan buku yang banyak sekali beredar di masyarakat, terkenal dan banyak pembacanya, akan tetapi sayang ada beberapa hal yang perlu diluruskan dari buku tersebut. Karenanya, sebagai sesama saudara seiman yang menginginkan kebaikan bagi penulis buku 37 Masalah Populer (Ust. Abdul Somad, Lc, MA), dituliskan buku “Catatan Atas Buku 37 Masalah Populer” yang merupakan hasil karya tulis dari Ust. Abu Ubaidah Yusuf as-Sidawi, seorang da’i ahlus sunnah dari Gresik..

Klik di sini untuk mendownload Ebook PDF: Catatan Atas Buku 37 Masalah Populer

Buku ini merupakan buku yang penting, berisikan aneka macam catatan khusus yang perlu untuk dibaca oleh para penikmat ilmu. Di dalamnya berisikan beberapa catatan yang perlu diketahui seputar beberapa kesalahan yang ada pada buku 37 Masalah Populer.

Di antara catatan yang diberikan ialah dalam penggalan tauhid asma’ wash shifat, problem ketinggian Allah di atas seluruh makhluk-Nya, beberapa fitnah terhadap salafi dan dakwah salaf, orang bau tanah Nabi, isbal, jenggot dan maulid Nabi. Semuanya merupakan bahasan hangat yang banyak dibicarakan, dan insyaaAllah di dalamnya akan didapatkan keterangan yang terang dan terang benderang.

Klik di sini untuk mendownload Ebook PDF: Catatan Atas Buku 37 Masalah Populer

Pada akhirnya, kami berdo’a biar Allah selalu membimbing kita semua, terutama Ust. Abdul Somad (penulis buku utama) dan juga Ust. Abu Ubaidah (penulis koreksi atas buku utama). Dan kami berdo’a biar Allah mengakibatkan kita semua sebagai para da’i yang menyeru kepada kebaikan dan kebenaran, aamiin.. [IslamDownoad]

***

Nantikan update selanjutnya.. ^^

Demikian artikel Download Ebook PDF Catatan Terhadap Buku 37 Masalah Populer Karya Ust. Addul Shomad M.A. yang sanggup kami cantumkan. Semoga sanggup bermanfaat. Ebook-ebook kitab terjemahan lainnya sanggup diunduh pada kategori Buku dan Majalah..
——○●※●○——

Esha Ardhie
Jumat, 30 November 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Catatan Terhadap Buku 37 Duduk Kasus Terkenal Karya Ust. Addul Shomad M.A."

Posting Komentar